ide foto prewedding

Intip Referensi Foto Prewedding Anti Mainstream Yang Keren Abis!

Buat yang mau menikah selain persiapan tetek bengek yang segudang dan membuat energi terkuras, coba rehat sebentar untuk mengambil sesi foto prewedding.

Banyak pasangan tak mau melewatkan momen foto tersebut, karena bisa menghadirkan berbagai konsep dan harapan akan masa depan.

Tren foto sebelum menikah ini sudah ada sejak lama, biasanya diambil agar hasilnya bisa dijadikan foto hiasan saat resepsi pernikahan.

Makanya dibuatlah konsep seapik mungkin, agar hasilnya eye cathing dan beda.

Mau tahu konsep beda yang akan membuat suasana pernikahan jadi lebih berkesan?

11 Referensi Foto Prewedding Anti Mainstream

Referensi berikut ini bisa dijadikan pilihan, terutama bagi yang masih bingung menentukan konsep foto sebelum menikah terbaik. Mulai dari yang berkesan sederhan, hingga punya nilai seni tingkat tinggi.

1. Masa Kecil

Foto Prewedding masa kecil

Apakah Anda dan pasangan adalah teman waktu kecil? Sepertinya bisa mengingat momen spesial saat kecil dulu dan dijadikan konsep foto. Misalnya suka bersepeda bersama saat musim hujan, atau suka memanjat pohon bersama.

2. Sekolah

Foto Prewedding sekolah

Cinta pertama waktu SMA akan jadi pasangan hidup? Tentu banyak momen spesial saat menyatakan cinta, dengan berseragam putih abu-abu. Coba ingat-ingat momen itu dan sulap jadi hasil fotografi menarik, yang akan kalian kenang sepanjang masa.

3. Profesi

Foto Prewedding profesi

Punya profesi yang sama dengan pasangan, akan menjadi alasan membuat foto prewedding yang indah. Misalnya sama-sama pegawai negeri sipil, coba ambil momen saat sedang berpakaian seragam, dengan background kantor tempat kalian beraktivitas.

Atau ketika Anda dan pasangan merupakan atasan dan bawahan yang berprofesi sebagai polisi atau tentara. Coba beri sentuhan unik dengan foto, dimana calon mempelai pria melakukan gerakan push up sambil dimarahi oleh calon mempelai wanita.

4. Musik

Foto Prewedding music

Sama-sama suka mendengarkan musik terutama salah satu grup band tertentu? Tak ada salahnya menyulap diri menjadi bagian dari grup band tersebut, hasilnya akan terlihat beda dari foto pada umumnya.

5. Lucu

Foto Prewedding lucu lucuan

Ada momen paling lucu yang pernah dilewati berdua? Tuangkan sebagai konsep dalam foto prewedding,  yang akan mengundang gelak tawa para tamu di acara pernikahan nanti. Contohnya terpeleset saat berjalan dan masuk kubangan berlumpur.

Bisa juga momen lucu saat ketinggalan bis hanya karena bertengkar di pinggir jalan, atau momen Anda ditabrak pasangan saat melintas di jalan raya. Hasil fotonya akan terlihat nyata, lucu saat dikenang bersama.

6. Romantis

Foto Prewedding romantis

Suasana romantis tak pernah gagal, menciptakan sebuah foto jelang pernikahan yang sempurna. Cukup memilih lokasi yang tepat, pencahayaan yang akurat, dan momen intim yang elegan. Hasilnya akan mengundang decak kagum siapapun yang melihat.

Contohnya berpelukan di tengah lapangan saat hujan turun, atau bergandengan tangan menelusuri pasar tradisional sambil saling bertatapan. Buat yang ingin romantis abis, tinggal abadikan momen lamaran saat si dia berlutut meminta Anda jadi pasangan hidupnya.

7. Game

Para gamers yang cinta lokasi saat online dan memutuskan menikah, juga bisa membuat momen foto yang anti mainstream. Contohnya sedang bertarung di depan laptop dengan hero masing-masing.

8. Under Water

Foto Prewedding di bawah air

Saat ini foto prewedding under water jadi salah satu yang dipilih banyak pasangan, karena memberikan kesan berbeda untuk sebuah momen istimewa. Karena meskipun di bawah air, tetap bisa berpose dengan cara unik dan kaya makna.

9. Hobi

Foto Prewedding hobi naik gunung

Kalau mau mengedepankan konsep hobi masing-masing, tinggal mengabadikannya dengan busana dan perlengkapan yang tepat. Misalnya Anda suka memancing sedangkan pasangan suka memasak, coba buat konsep memancing makanan di dapur, seru pastinya.

10. Adegan Film

Banyak adegan film yang bisa diadopsi menjadi konsep foto sebelum pernikahan, misalnya momen Harry Poter sedang menaiki sapu terbang. Atau adegan film super romantis Titanic versi kekinian di atas atap rumah, beda dan lucu!

11. Shopping Time!

Hobi belanja juga bisa dijadikan konsep foto sebelum pernikahan yang indah, contohnya saat antri di kasir mall, atau berkeliling supermarket sambil berlari mendorong kereta barang.

Banyak momen indah yang bisa dijadikan konsep foto prewedding Anda dan pasangan, tinggal cari mana yang paling unik, menarik, dan beda. Kemudian diskusikan dengan fotografer untuk mewujudkannya menjadi masterpiece fotografi, karena punya perpaduan nilai seni dan sejarah luar biasa.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.