kartu ucapan pernikahan

Kartu Ucapan Pernikahan yang Unik dan Berkesan

Pernikahan yaitu momen yang paling sakral dalam kehidupan manusia. Tidak hanya bagi yang melangsungkan pernikahan, akan tetapi semua kerabat dan juga teman akan ikut bahagia. Sayangnya, tidak sedikit orang mengalami kesulitan dalam menuliskan ucapan kartu pernikahan yang tepat.

Jika Anda merupakan salah satunya, ada beberapa ucapan pernikahan yang bisa dijadikan sebagai inspirasi dalam membuat kartu ucapan sendiri. Ucapan pernikahan ini bisa Anda tujukan untuk saudara, mantan dan juga sahabat.

Kartu Ucapan Pernikahan Sederhana

“Selamat menempuh hidup baru bersama pasangan pilihanmu. Hormatilah dia dan jangan pernah sakiti perasaannya, karena dia merupakan separuh hidupmu. Hanya doa terbaik yang bisa aku berikan untukmu, semoga menjadi keluarga yang bahagia dunia akhirat.”

“Semoga cinta kalian abadi selamanya dan terus tumbuh setiap harinya seperti bunga-bunga yang mekar dan indah. Hanya doa yang bisa ku hadiahkan untuk kalian berdua, semoga bahagia dalam mengarungi rumah tangga.”

“Sayap kupu-kupu yang berwarna warni itu sungguh sangat indah ketika berterbangan di atas bunga-bunga yang mekar. Selamat menempuh kehidupan baru yang selama ini telah dinanti-nantikan bersama pasanganmu.”

“Pernikahan adalah ikatan suci antara laki-laki dan perempuan untuk menciptakan kebersamaan dan kebahagiaan di dalam rumah tangga. Selamat mengarungi kehidupan baru untuk kalian, semoga rumah tangga kalian selalu harmonis dan segera dianugerahi keturunan.”

Kartu Ucapan Pernikahan untuk Mantan

“Meskipun aku pernah mencintaimu dan tidak pernah bisa sempurna. Namun sekarang perasaan ku jauh lebih sempurna ketika melihat kamu bersanding dengan seseorang pilihanmu yang mampu membahagiakanmu.”

“Masih sangat terasa jelas rasa genggaman tangan mu. Namun, itu hanyalah sebuah kenangan yang tidak bisa kita ulang. Kini kamu sudah mengikrarkan janji suci bersama seseorang yang dijadikan pilihanmu. Semoga bahagia selamanya hingga akhir hayatmu.”

“Kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku juga, aku akan selalu mendoakan kalian agar bisa memulai kehidupan baru yang lebih berharga. Semoga mampu mewujudkan keluarga kecil yang bahagia dan penuh keberkatan.”

“Aku adalah masa lalu dalam hidupmu dan dia adalah kebahagiaanmu di masa depan. Aku yakin dengan kehadirannya dalam kehidupanmu akan membuat kamu lebih bahagia dan lebih kuat dalam menghadapi segala persoalan.”

“Izinkan aku menyampaikan perasaan yang ada di lubuk hati paling dalam. Betapa bahagianya ketika aku bisa menyaksikan kamu di pelaminan dengan pasanganmu. Semoga menjadi keluarga yang bahagia dan harmonis selamanya.”

“Meskipun ku pernah memiliki masa lalu bersamamu, namun aku bahagia ketika melihatmu bersanding di hari bahagia ini. Semoga kalian bahagia selamanya dan segera dianugerahkan keturunan yang lucu untuk melengkapi keluarga kecilmu.”

“Pernikahan yaitu sebuah gerbang dalam memasuki kehidupan yang baru. Semoga kamu bahagia selamanya bersama pasanganmu dan menjadi keluarga yang SAMAWA hingga maut menjemputnya.”

Kartu Ucapan Pernikahan untuk Saudara

“Saudaraku, semoga kamu bahagia selamanya dan selalu mendapatkan keberkahan dalam menjalani kehidupan berumah tangga. Semoga segera dianugerahkan momongan untuk melengkapi kehidupan kalian.”

“Selamat menempuh hidup baru saudaraku, kini kamu sudah memasuki gerbang pernikahan dan memiliki tanggung jawab serta amanah yang besar. Semoga pernikahan kalian abadi selamanya hingga maut memisahkan.”

“Untuk sahabatku, semoga kamu selalu bahagia bersama pasanganmu sampai akhir. Semoga menjadi yang terbaik di dalam keluarga dan menjadikan keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah.

“Selamat atas pernikahanmu, semoga kamu dan pasanganmu selalu diberi kebahagiaan yang tidak terbatas. Semoga Allah selalu memberikan keberkahan yang melimpah dalam keluarga kecilmu”

“Ketika kamu kecil memang sangat nakal, kini kamu sudah berubah menjadi seorang laki-laki yang gagah. Selamat atas hari pernikahanmu, semoga menjadi suami yang bertanggung jawab dan mampu membahagiakan istri.”

“Meskipun berumah tangga itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, namun aku yakin kamu mampu menjadi pribadi yang lebih dewasa dalam mengarungi rumah tangga. Selamat atas pernikahannya semoga bahagia selamanya.

“Selamat mengarungi kehidupan baru dalam berumah tangga saudaraku. Hanya doa yang bisa aku persembahkan untuk mu di hari pernikahanmu.

Jika Anda bingung membuat kartu ucapan pernikahan, maka ucapan-ucapan di atas bisa dijadikan sebagai referensi terbaik. Dengan memberikan ucapan yang baik, maka akan memberikan kesan yang mendalam bagi seseorang yang diberikan ucapan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.