Untitled design 5

5 Tips Cuan Menjalankan Trading Forex

Posted on

Banyak dari kita yang berusaha mendapatkan penghasilan tambahan di tengah wabah virus corona ini. Tahukah kamu? Menjadi pedagang asing paruh waktu juga memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Lihat lima tip berikut untuk mengelola rencana perdagangan Anda. Dengan begitu, Anda bisa memanfaatkan peluang untung di tengah hiruk pikuk pekerjaan utama Anda dan di masa wabah saat ini.

1. Selalu atur stop loss dan dapatkan untung

Tips pertama ini tidak terbantahkan karena tidak mungkin memantau pergerakan harga 24 jam sehari. Apalagi jika trading bukanlah pekerjaan utama Anda. Jika fluktuasi harga menyimpang dari ekspektasi, stop loss otomatis menutup posisi, sehingga kerugian yang terjadi cenderung kecil dan dapat diatasi pada transaksi selanjutnya. Take Profit, di sisi lain, menutup posisi ketika harga mencapai tingkat keuntungan yang diinginkan, sehingga melindungi keuntungan.

2. Aktifkan Pemberitahuan Seluler MIFX

Pembaruan berita penting terbaru dapat ditemukan di Pembaruan Pasar di halaman produk MIFX Mobile. Anda juga dapat mengaktifkan notifikasi push sinyal terbaru untuk mendapatkan notifikasi langsung tentang potensi fluktuasi harga untuk produk pihak ketiga. Dengan begitu, Anda tidak akan kehilangan momentum dalam transaksi Anda dan peluang keuntungan Anda akan cukup untuk Anda.

3. Ketahui sesi perdagangan Anda

Sebagai pedagang paruh waktu, Anda mungkin hanya bisa berdagang di pagi atau sore hari. Jika Anda berdagang di pagi hari, Anda dapat mengikuti sesi Asia. Dan jika Anda berdagang di malam hari, Anda dapat berdagang di sesi Eropa dan Amerika. Pelajari lebih lanjut tentang sesi perdagangan valuta asing.

Anda juga perlu mengetahui pasangan mata uang yang paling fluktuatif dan fluktuatif di setiap sesi. Misalnya, pasangan AUD / JPY (dolar Australia / yen Jepang) sering diperdagangkan di sesi Asia. Di sisi lain, pasangan utama seperti EURUSD (Euro / USD) dan USDCHF (USD / Franc Swiss) diperdagangkan terutama di sesi Eropa dan Amerika. Perhatikan lebih dekat karakteristik dan pergerakan pasangan mata uang yang telah Anda pilih untuk mengembangkan rencana perdagangan yang matang.

4. Memahami transaksi perilaku harga

Perdagangan perilaku harga adalah untuk memantau fluktuasi harga masa lalu dengan grafik dan grafik dan menganalisis arah fluktuasi harga. Dengan memantau pergerakan chart, Anda bisa melihat pola pergerakan harga sebelumnya. Perlu dicatat bahwa pola ini dapat mengindikasikan bahwa harga selanjutnya akan naik atau turun saat mencoba membuka posisi perdagangan.

5. Pelajari perdagangan hari dan strategi perdagangan kulit kepala

Perdagangan hari dan perdagangan kulit kepala adalah dua strategi perdagangan bagi pedagang untuk membuka dan menutup posisi dalam waktu singkat. Pedagang harian biasanya membuka beberapa posisi sehari, tetapi calo dapat berdagang beberapa kali dalam hitungan jam. Kedua strategi trading ini relatif cepat, sehingga Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan di luar jadwal sibuk Anda. Namun, perlu diingat bahwa penting untuk konsisten dalam trading, karena peluang profit untuk trading harian dan scalp trading cenderung kecil.

Lima tips di atas cocok untuk trader pemula yang mencoba trading valuta asing untuk mendapatkan penghasilan tambahan di masa pandemi ini. Apa saja tips yang sudah Anda lakukan selama ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.