Referensi Ucapan Terima Kasih Pernikahan
holyspiritunionnj.org

Ucapan Terima Kasih Pernikahan

Posted on

Tentu saja Anda sangat ingin mengundang semua orang yang ada di dalam hidup Anda. Dari mulai sahabat, guru, teman dan kerabat dekat. Dan tentunya Anda juga ingin mengungkapkan sesuatu kepada mereka sebagai bentuk rasa terima kasih dan syukur karena sudah datang.

Tapi Anda bingung, ungkapan yang seperti apa sih? Nah tenang, di artikel ini kami akan memberikan Anda referensi ya. Semoga informasi ini bisa mengatasi kegalauan Anda untuk memberikan ucapan terima kasih pernikahan ini.

Memang mengenai hal-hal yang berkaitan dengan pernikahan ini bukan sesuai yang gampang tapi tidak susah juga. Intinya sih, ketika waktu semakin mendekati acara pernikahan jangan sampai Anda melupakan hal penting.

Agar tidak ada yang ke lewat, kami sarankan ketika waktu semakin dekat. Cek lagi apakah ada orang lain yang terlewat dan pastikan semua undangan telah dibagikan dengan baik tanpa ada yang terlewatkan.

Jangan sampai ketika pernikahan telah selesai dilaksanakan, tapi Anda baru ingat bahwa ada orang yang tidak Anda masukan ke daftar undangan. Apalagi jika orang tersebut adalah orang yang paling berjasa di dalam hidupnya.

Jika semua itu sudah Anda pastikan dengan baik maka sekarang adalah waktunya untuk membuat sebuah ucapan terima kasih pernikahan sebagai bentuk rasa syukur atas dia yang senang untuk hadir diacara pernikahan Anda nantinya.

Nah, di dalam artikel ini ada beberapa contoh sebagai referensi Anda dalam membuat ucapan terima kasih pernikahan dan Anda bisa memilihnya sesuai dengan selera Anda ya. Seperti apa? Simak daftarnya dibawah ini;

Contoh Ucapan Terima Kasih Pernikahan

Ucapan Terima Kasih Pernikahan
aacreation.com
  • “Kami tidak bisa memberikan banyak ungkapan terima kasih atas kehadiran Anda pada hari yang penuh bahagia ini, kami tau ucapan ini tidak bisa menggantikan waktu Anda untuk datang ke acara pernikahan kami. Tapi, kami berharap kepada Allah Ta’ala Anda akan diberikan keberkahan juga. Aamiin.”
  • “Cinta dan juga kasih adalah yang sudah kami ikrarkan secara sakral di hari ini dan hal itu akan menjadi jalan kami seumur hidup kami. Terima kasih Anda telah menjadi saksi di momen sakral ini dalam penyatuan janji suci kami berdua. Semoga Anda juga mendapatkan keberkahan dan kebaikan dari acara ini.”
  • “Terima kasih sudah berdoa dan sudah memberikan waktunya untuk menemani kami berbahagia di hari ini. Semoga Anda bisa menikmati setiap rangkaian dan jamuan yang kami sediakan.”
  • “Kami doakan juga atas keberkahan Anda setulus hati. Semoga dengan datangnya Anda ke acara pernikahan kami dapat meningkatkan rasa syukur dan taqwa kami kepada Allah Ta’ala.”
  • “Salah satu hal yang paling membuat kami bergembira adalah hadirnya Anda di acara pernikahan kami. Terima kasih doanya dan harapan tulus Anda. Kami doakan Anda juga mendapatkan kebaikan dan keberkahan yang senantiasa selalu menyertai Anda dimanapun dan kapanpun.”
  • “Hanya ucapan terima kasih dari hati yang paling dalam dan hanya doa kembali yang bisa kami berikan. Semoga Anda selalu dalam lindungannya dan keberkahan selalu senantiasa hadir di setiap nafas Anda.”
  • “Kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya karena Anda telah ikut mendoakan dan menyempatkan hadir di momen yang bahagia ini.”
  • “Terima kasih sudah berkenan hadir di pernikahan kami, banyak hal luar biasa hari ini yaitu Anda telah menjadi saksi dari penyatuan cinta suci kami berdua.”
  • “Semoga Allah ta’ala senantiasa membalas semua apa yang telah Anda berikan di acara pernikahan kami. Tidak ada hal yang bisa Anda lakukan untuk membalas kebaikanmu selain ucapan terima kasih dan juga iringan doa terbaik untukmu.”

Ucapan Terima Kasih Pernikahan Islami untuk Pengantin

  • “Semoga pernikahan Anda dengan pasangan diberkahi oleh Allah Ta’ala serta diberikan hal-hal baik terutama dalam mempersatukan ikatan cinta yang dibangun dalam sebuah pernikahan”
  • “Semoga Allah selalu memberikan keberkahan untuk pernikahanmu dengan kebaikan dan mempersatukan Anda berdua dalam rumah tangga yang sakinah.”
  • “Semoga pernikahan kalian ini menjadi dan mampu membawa kebahagiaan terlebih untuk orang-orang disekitar kalian, dan semoga Allah memberikan rahmat dan juga ridho-Nya untuk kedamaian dan kebahagiaan rumah tangga kalian.”
  • “Luruskanlah niat dan juga kuatkanlah ikatan diantara kalian karena Allah, sehingga perjalanan cinta kalian menuju rumah tangga selalu dalam kebaikan.”

Ucapan Terima Kasih Pernikahan Plus Nasehat Emas untuk Kedua Pengantin

Menikah tidak hanya mencari kebahagiaan semata. Tetapi merupakan ibadah yang akan dilalui seumur hidup. Bahagia hanya bagian terkecil dari berkahnya sebuah pernikahan. Semoga dengan adanya pernikahan ini, pintu kasih sayang selalu terbuka dengan lebar.

Termasuk pintu ilmu, rasa aman dan hikmah serta kebahagiaan untuk dua keluarga diantara kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.